Sabtu, 14 Juli 2012

JI SUNG Ke SURABAYA

JAKARTA, KOMPAS.com - Bintang sepak bola Inggris, Park Ji-Sung, diklaim akan ikut dalam tur pra-musim klub barunya, Queens Park Rangers (QPR), ke Indonesia dan Malaysia, akhir bulan ini. Dengan demikian, Ji-Sung akan ikut melakoni laga ekshibis melawan Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, urabaya, 23 Juli mendatang.

Head Of Media Communication PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), Abi Hasantoso, sudah menerima daftar pemain dan ofisial yang akan dibawa oleh QPR ke Indonesia, di antarnaya Park Ji-Sung, Djibril Cisse, Anton Ferdinand dan Shaun Wright-Phillips.

"QPR ke Surabaya dengan kekuatan terbaik. Ini merupakan kehormatan bagi Persebaya dan tentu saja Kota Surabaya sebagai tuan rumah," katanya seperti dikutip dari situs resmi LPIS, Selasa (10/7/2012).

Ji-Sung sendiri juga telah memberikan konfirmasi kedatangannya ke Surabaya melalui sebuah video yang ditampilkan di akun jejaring sosial milik salah satu maskapai penerbangan.

Pemain asal Korea itu baru saja mengikat kerja sama dengan QPR untuk dua musim ke depan. Mantan pemain tengah Manchester United itu disambut gembira oleh QPR untuk bertarung di musim depan.
 
Sumber : ANT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar