Kamis, 12 Juli 2012

LIVERPOLL SINGGAH DI INDONESIA

 

 Farnborough - Maskapai Garuda Indonesia menjadi partner resmi Liverpool. Dengan terjalinnya kerjasama itu maka tidak menutup kemungkinan Garuda akan membawa The Reds untuk tampil di Indonesia.

Kerjasama antara Garuda dan Liverpool terjadi pada pada 9 Juli silam dalam ikatan kontrak selama tiga tahun. Maskapai pelat merah ini berhak memasang iklan di Anfield dengan durasi enam menit di setiap laga 'Si Merah' di Anfield.

Selama ini Liverpool sering melakukan tur pra-musim ke Asia tapi belum pernah mampir ke Indonesia. Dengan kerjasama itu Garuda akan mengupayakan untuk mendatangkan Steven Gerrad dkk.

"Mungkin, itu nanti kita lihat. Pada Asian tour journey berikutnya," kata Dirut Garuda Emirsyah Satar saat ditemui wartawan di sela-sela Farnborough Airshow, Inggris, Rabu (12/7/2012) waktu setempat.

Emirsyah menjelaskan, sebagai sponsor, tentunya Garuda akan berupaya agar Liverpool bisa melakukan pertandingan persahabatan di Indonesia. Semuanya berpeluang dilakukan pada 2013 mendatang.

"Itu kita upayakan. Yang penting juga kalau Liverpool tur ke Asia akan naik pesawat Garuda," tuturnya.

Liverpool memiliki fans besar di Asia, salah satunya Indonesia. Suporter yang besar itu menjadi sasaran utama. "Garuda akan ada di premier league," pungkas Emirsyah.
(dtc/ndr) Sumber: detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar