Minggu, 17 Juni 2012

GREECE AND CHEZC GO TO NEXT STAGE



Yunani dan Ceko berhasil  memastikan diri melangkah ke babak perempatfinal Piala Eropa 2012 ,setelah Yunani menang 1-0 melawan Rusia, dan Ceko gilas Polandia 1-0 di laga terakhir Grup A Minggu dinihari WIB di pertandingan terakhir fase Grup A Minggu (17/6) dinihari WIB. Yunani menjadi runner-up Grup A dan kemungkinan akan berhadapan dengan Jerman di babak berikutnya.Ceko menduduki posisi puncak klasemen Grup A dengan koleksi enam poin

Keharusan untuk menang bagi keempat tim menyebabkan pertandingan berlangsung menarik. Sejak wasit  meniup peluit, keempat tim langsung melakukan jual beli serangan.

Pada menit ke-7 Yunani sudah mengancam gawang Rusia. Tendangan keras Torosidis yang mengarah ke gawang bisa dihalau gelandang Rusia Roman Shirokov. Tiga menit kemudian gantian Rusia yang mendapatkan peluang. Bermula dari umpan silang Dzagoev dari sayap, kapten Arshavin melepaskan tendangan keras. Sayang, kiper Yunani Sifakis bisa menghalau.

 Ketinggalan 1-0 membuat Rusia melakukan penekanan di babak kedua. Sayang, berbagai skema serangan yang dibangun Rusia tak membuah hasil. Pergantian pemain yang dilakukan pelatih Rusia Dick Advocaat tetap tak mengubah keadaan. Rusia kalah 1-0 melawan Yunani.

Petr Jiracek berhasil membobol gawang Tyton menit ke-72. Baros menyumbang bagi gol ini dengan mencuri bola dari kaki lawan, selama laga berlangsung Ceko mendominasi jalannya pertandingan dengan perbandingan ball possession 66-34.


Dengan hasil ini, Rusia harus angkat kaki dari Polandia-Ukraina dan Polandia hanya akan menjadi penonton di Perempat final piala EROPA 2012.


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar